oleh

Mantan Ketua DPRD Sumsel Zamzami Ahmad Tutup Usia

SEL.EMPAT LAWANG | Mantan ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan periode 2004-2009, Zamzami Ahmad meninggal dunia, Rabu (27/10/2021) sekitar pukul 14.00 wib di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Jakarta.

Berita meninggalnya mantan politikus Partai Golkar Sumatera Selatan tersebut tersiar melalui media sosial David Aljufri, Anggota DPRD Sumatera Selatan yang juga keponakan dari Almarhum Zamzami Ahmad.

Almarhum Zamzami Ahmad akan di kebumikan esok hari, Kamis (28/10/2021) sekitar pukul 10.00 wib, di Desa kelahiranya Desa Lampar Baru Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan.

Terlihat tetangga dan keluarga almarhum Zamzami Ahmad sudah mulai berkumpul di rumah duka. begitu pun tenda sudah mulai di pasang di sekitar rumah almarhum Zamzami Ahmad.

Kakek dari Rizky Aprilia, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan sebelum terjun ke dunia politik adalah seorang birokrat dan pernah menduduki berbagai jabatan di Provinsi Sumatera Selatan.

Atas nama keluarga H.David Aljufri memohonkan maaf atas khilaf dan salah almarhum.” Atas nama keluarga saya memohon maaf atas khilaf dan salah serta memohon doa semoga beliau di terima di sisi Allah SWT dan di masukan di surga-Nya, dan meninggal dalam keadaan Khusnul Khatimah,” tulis H.David Aljufri.

Meninggalnya Zamzami juga disampaikan Ketua DPRD Sumsel sekligus Ketua Harian DPD I Golkar Sumsel RA Anita Noeringhati.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, kami keluarga besar partai Golkar di Sumsel, sangat berduka berpulangnya almarhum pak Zamzami Ahmad, yang sudah banyak berbuat untuk provinsi Sumsel,” kata Anita di DPRD Sumsel, Rabu (27/10/2021).(tim/den)

Foto : Cover Rumah Zamzami Ahmad di Lampar Baru Empat Lawang dan Foto saat almarhum masih hidup

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *