oleh

Bupati Lantik Ratusan Pejabat di Gedung Serbaguna Pemkab Empat Lawang

SEL.EMPAT LAWANG | Ratusan penjabat struktural, fungsional, dan pejabat moneklatur dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH, di gedung serbaguna Jumat (25/11).

Pelantikan yang dihadiri Sekretaris Daerah, Kepala BKPSDM, Ketua DPRD, Perwakilan Kajari dan Danramil Tebing Tinggi berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Beberapa pejabat yang dilantik menduduki jabatan baru diantaranya Camat Pendopo Muhibudin, SE Barat diangkat menjadi Sekretaris Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, serta Camat Talang Padang di daulat menduduki jabatan Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Empat Lawang.

Begitu juga di Dinas Pendidikan, pergantian penjabat diantaranya Kepala Bidang SMP Drs. Jhon Heri diangkat menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad, dalam pidatonya mengharapkan para pejabat yang dilantik agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.


“Selamat, saya harap kepada saudara yang diberikan amanat agar bisa melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya,” ucap Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH.(Red/2106)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *