oleh

Wanita Nakal Berkeliaran di Hotelnya, Pemilik Bilang Begini !

SUARAEMPATLAWANG.COM. Empat Lawang – Penginapan atau hotel biasanya dijadikan sebagai tempat beristirahat ataupun menginap untuk melepas lelah bagi orang yang melakukan perjalanan.

Namun penginapan yang terletak di Kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang disinyalir dijadikan tempat mangkal wanita nakal.

Hal tersebut diketahui oleh awak media yang sempat mengabadikan momen berkeliarannya beberap wanita nakal di lokasi penginapan tersebut.

CA pemilik penginapan saat dikonfirmasi Kamis,(3/2/2022) menjelaskan umumnya hotel-hotel ya memang seperti itu, ia juga mengungkapkan tidak membatasi pengunjung mau ada ktp maupun tidak.

” Pak dimanapun, hotel itu umumnya seperti itu, kami biarkan orang masuk tapi kami tidak tau apa yang terjadi di situ dan Kami minta KTP kalau untuk surat nikah kita tidak meminta. Tapi kalau ada yang tidak mau ya kita tidak memaksa,

Kalaupun ada sepasang pengunjung yang tidak mau memberikan indentitasnya (KTP), pihaknya tetap akan menerima.” ya masih kami terima,” sambungnya.

CA melanjutkan, Pihaknya tidak mengecek atau mengawasi para pengunjung dan juga kamar yang disewakan, pengunjung sering kali menjual belikan kamar yang sudah dibooking.

” Misalnya ada 1 orang yang masuk ya, menginap tau tau ada yang masuk lainnya kan kita tidak tau, engak mungkin kan setiap orang yang masuk mau kita lihat apa kerjanya di kamar, ya kita tidak tau. Kemungkinan ya ada orang menginap mungkin dia menjual tapi mereka bukan petugas kami dan saya juga pernah mendapatkan ternyata ada orang yang menjual kamar losmen ketahuan oleh saya,” Katanya.

Diketahui status izin penginapan yang dimiliki CA bukan izin perhotelan yang mempunyai resepsionis melainkan izin losmen/penginapan.(Red/2106)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *