oleh

Selamat Dari Juru Kunci Kontingen Porprov ke-XIV Kabupaten Empat Lawang Peringkat 16 Klasemen Sementara

SUARAEMPATLAWANG.COM

Kontingen kabupaten empat lawang pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan ke-XIV di Lahat berada diperingkat ke-16 hanya berada satu tingkat dari dasar klasemen.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Empat Lawang saat dikonfirmasi kegagalan atlet yang dikirim ke Porprov Sumsel menerangkan semua persiapan dilakukan KONI Empat Lawang.

“Tanyo KONI wan, Krn segalonyo mereka yg nyiapkenyo (Tanya KONI wan karena segalanya mereka yang menyiapkan),” kata H. Azhari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Empat Lawang.

Hingga Sabtu 23 September 2023 pukul 09.14 Wib, Kontingen kabupaten empat lawang baru meraih 2 medali Emas, 3 Perak 11 Perunggu. Perolehan medali kabupaten empat lawang tertinggal jauh dari kabupaten Lahat yang berhasil memuncaki klasemen sementara Porprov Sumsel ke-XIV dengan raihan 119 Emas 83 Perak 93 Perunggu.

Perolehan medali kontingen kabupaten empat lawang masih lebih baik saat Porprov Sumsel ke-XIII yang diselenggarakan di OKU Raya Tahun 2021 lalu. Saat itu Kabupaten Empat Lawang meraih 12 medali Emas, 14 medali Perak dan 23 medali Perunggu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *