oleh

Anggota Ormas PP Kabupaten Empat Lawang Ditusuk Orang Hingga Meninggal

Pihak Kepolisian Polsek Kikim Barat sedang meminta keterangan di TKP

SUARAEMPATLAWANG.COM

JUNAIDI anggota ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang ditusuk meninggal di wilayah hukum Polsek Kikim Barat akibat ditusuk oleh orang pada Kamis 9 Mei 2024 sekira pukul 05.00 Wib.

Pelaku penusukan diketahui sesama warga Tebing Tinggi yang saat ini sedang buron. Pihak keluarga dan rombongan PP sempat mendatangi rumah pelaku pada Kamis siang selepas jenazah korban dikebumikan.

Pihak kepolisian Polsek Kikim Barat Polres Lahat masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa naas tersebut. Polisi juga sudah memeriksa rekan terduga pelaku untuk dimintai keterangan.

Keluarga korban berharap polisi cepat menangkap pelaku agar bisa diproses sesuai perundang-undangan yang berlaku.

Kapolsek Kikim Barat Iptu M.Harapa menerangkan saat ini anggotanya dibantu Opsnal Polres Lahat sedang melakukan pengejaran terduga pelaku.” Waalaikumsalam, kami dan tim dibackup Opsnal Polres Lahat masih dalam pengejaran terduga pelaku dan juga berupaya melakukan pendekatan kepada pihak keluarga pelaku jika mengetahui keberadaan pelaku untuk diserahkan ke kami. Pihak keluarga pelaku juga ikut mencari pelaku untuk diserahkan ke kami,” ungkap Iptu Harapa.

Hingga saat ini motif penusukan yang menimpa korban belum diketahui. Korban meninggal diduga kehabisan darah akibat luka tusuk di leher. Sebelumnya korban menghadiri pesta di Kikim Barat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *