oleh

Calon Pemimpin Kabupaten Empat Lawang 2024-2029 Harmonis

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang Joncik Muhammad dan Arifa’i bersama calon ketua DPRD 2024-2029 Darli kompak menghadiri acara pernikahan Ice Siska putri bungsu Johan Junaidi dan Afri Haji Artadi putra Tarmidi di Desa Tanjung Ning Tengah Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang Minggu 1 Juli 2024.

Ice Siska merupakan adik bungsu dari bakal calon Wakil Bupati Arifa’i yang telah sah diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Ketiga calon pimpinan legislatif dan eksekutif tersebut terlihat ber-selfie ria sambil mengacungkan jari jempol.

Untuk diketahui Joncik Muhammad merupakan Bupati Empat Lawang periode 2018-2023 yang diusung Partai Amanat Nasional, ia kembali diusung oleh Partai nya karena dinilai berhasil memimpin kabupaten empat lawang selama 5 tahun belakangan.

Sementara, Arifa’i merupakan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Empat Lawang, ia pun telah mendapat restu untuk maju sebagai Wakil Bupati Empat Lawang periode 2024-2029.

Dengan keharmonisan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati bersama Ketua DPRD 2024-2029 masyarakat berharap roda pemerintahan kedepannya bisa berjalan dengan baik sehingga program yang mereka usung dapat dilaksanakan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat.” Bagus, begitu harmonis, dengan begitu kedepannya mereka dapat saling mendukung dan kompak bekerja untuk kesejahteraan masyarakat empat lawang,” harap Al warga empat lawang, Senin 1/7.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *