oleh

Hepy-Efsi Berikan Yankes Gratis Bagi Masyarakat Dusun Pagaralam

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pentingnya kesehatan bagi masyarakat membuat pasangan calon walikota dan wakil walikota (Cawako-Cawawako) Pagaralam memberikan pelayanan kesehatan (Yankes) bagi masyarakat Kota Pagaralam.

Setelah Minggu lalu di Pagaralam Selatan, Kamis (11/7) pasangan Cawako dan Cawawako yang diusung Partai Amanat Nasional dan Golkar tersebut melakukan bakti sosial di Dusun Pagaralam Kecamatan Utara.

Para warga yang hadir mulai dari para ibu-ibu, orang tua, dan Anak-anak, para ketua tim pemenangan dan Relawan Hepy-Efsi.

Kemeriahan juga diselinggi oleh Penampilan Tadut serta munculnya Artis Cilik yang membius para penonton yang hadir.

Baksos yang di berikan oleh kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Pagaralam Hepy-Efsi ini membeludak dikunjungi warga ini disambut baik oleh para panitia kegiatan.

Selain wujud silahturahmi untuk warga dusun laman di Duspa, hal ini juga sebagai bentuk pendekatan dan edukasi kepada masyarakat sekitar akan pentingnya hidup Sehat.

Hal ini di iyakan oleh salah seorang peserta yang hadir.”Kami setuju sekali kalau kegiatan ini rutin dilakukan, Sehat itu mahal, sehat itu rezeki yang tidak bisa kita tukar dengan apapun,” Ungkapnya

Upaya ekstra yang dilakukan oleh tim penyelengara juga mulai terlihat dilapangan.

Diungkapkan Bunda Hepi, dirinya sangat berterima kasih kepada warga yang hadir, dalam baksos ini.

Terkait isu yang berkembang tentang dirinya berasal dari mana dirinya berasal, Hepy menyebutkan dirinya Asli 24 karat Orang Pagar Alam.

“Alasan Bunda bersama Efsi akan maju pada pilkada mendatang, adalah untuk memajukan kota Pagaralam, kami bersama Dinda Efsi akan berupaya membenahi beberapa pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Kerap kali masyarakat mengadukan keluhannya ke kita, dengan sekuat tenaga kami akan mewujudkan apa yang diinginkan masyarakat tersebut” ungkapnya

Ketua Tim Pemenangan Pagaralam Utara, Nasrullah menyebutkan untuk saat ini pendaftaran masih terus berlanjut baik secara online maupun datang secara langsung

“Acara baksos ini telah tercatat sebanyak 650 orang untuk KIR kacamata, 48 orang untuk Sunatan serta 50 orang Untuk mendapatkan pelayanan KB.” ungkapnya

Senada dengan ungkapan Calon Wakil Walikota Efsi SE, ucapan terima kasih juga diutarakan oleh Efsi, kepada seluruh Tim dan relawan, atas kerja keras yang telah dilakukan hingga terlaksananya kegiatan ini,

“sepertinya hilal sudah terlihat, semoga 99 persen kemenangan di Duspa akan kita raih, hari ada program KIR Kaca mata gratis, KB Gratis, Sunatan Gratis semoga kedepan Program ini akan terus kita pertahankan, karena kesehatan harga mati. ” Ungkapnya

Sementara itu, Dewan Pembina Pemenangan Hepy-Efsi, DR. H. Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH mengatakan dari beberapa nama kandidat yang muncul untuk memimpin Kota Pagaralam Hepy-Efsi yang terbaik.

“Perpaduan antara seorang pejabat Executive Birokrasi dan Pejabat Legislatif yang kuat lah yang akan mampu membangun kota Pagaralam lebih baik kedepan. Ada 4 (empat) daerah APBD terendah, salah satunya adalah kota Pagaralam, kedepannya kita akan berupaya mengangkat APBD kota Pagaralam, membangun mesti mempunyai konsep yang baik, dan perencanaan yang baik, insha Allah kedepan kita kembalikan kejayaan kota Pagaralam”, ungkapnya.(Alian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *