oleh

Calon Gubernur Sumsel Mawardi Yahya Ziarah ke Makam Zamzami Ahmad di Empat Lawang 

SUARAEMPATLAWANG.COM

Didampingi mantan Gubernur Sumatera Selatan Ir. H. Syahril Oesman, Calon Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi yahya melakukan kunjungan ke makam mendiang ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan 2004-2009 H Zamzami Ahmad dan Istri Hj Siti Nurbaya di Lampar Baru Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang, Rabu 17 Juli 2024.

Ayah dari anggota DPR RI terpilih Ahmad Wazid Noviadi (Ovi) bersama rombongan tiba pukul 16.41 Wib mengunakan kendaraan Toyota Hiace warna putih. Setelah bercengkrama dengan perwakilan keluarga mendiang almarhum Zamzami Ahmad dan masyarakat, pasangan Ra Anita Noeringhati di Pilgub Sumsel November mendatang langsung menunju ke makam Zamzami dan Istri. Mawardi Yahya bersama rombongan melakukan pembacaan doa dan surat yasin untuk Zamzami dan Istri.

” Almarhum (Zamzami) teman dekat saya dan pak Syahril Oesman, perjuangan beliau dulu memenangkan pak Syahril Oesman luar biasa, mudah-mudahan dengan berziarah kesini Mawardi Anita (Matahati) insyaallah,” ucap Mawardi Yahya.

Sebelum melanjutkan perjalan ke Pagaralam, Mawardi Yahya bersama rombongan melaksanakan ibadah shalat maghrib berjamaah di masjid dan memohon doa serta dukungan agar perjuangannya yang sedang dilakukan dimudahkan, sehingga cita-cita untuk membangun Sumsel bisa terwujud.(Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *