oleh

Peduli Kebakaran, Anggota DPRD Terpilih dr Wulan Hidayat Berikan Bantuan 

SUARAEMPATLAWANG.COM

Musibah kebakaran yang menghanguskan 3 rumah di Dusun Tunggul Itam Desa Tanjung Raman Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang membuat anggota DPRD terpilih 2024-2029 dr Wulan Purnamasari dan Hidayat Muhammad tergerak memberikan bantuan.

Melalui orang suruhannya, pasangan suami istri yang dikenal dekat dengan masyarakat memberikan bantuan uang tunai masing-masing Rp 1 juta rupiah kepada korban kebakaran

“Saya kesini menyampaikan amanah, ada titipan dari Bapak Hidayat Muhammad dan Ibu Wulan Purnamasari, beliau memohon maaf belum bisa datang kesini karena ada urusan partai di Palembang, namun beliau menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa bapak dan ibu sekalian, semoga bapak dan ibu diberikan kesabaran dan kerugian yang dialami akan diganti oleh Allah SWT berkat ikhlas dan sabar,” ungkapnya.

Untuk diketahui 3 rumah di Dusun Tunggul Itam abis terbakar pada Rabu 24 Juli 2024. Tiga (3) rumah yang habis milik Delima, Mahlil, dan Sopian. Dugaan sumber api berasal dari dapur salah satu rumah warga. Akibat kebakaran tersebut kerugian ditaksir mencapai Rp 75 juta rupiah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.(Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *