oleh

Oknum-oknum Kades Di Empat Lawang Berani Mengkorupsi Dana Desa Karena Merasa Di Lindungi Di Senggol Lapor ” Bos !!!! “

SUARAEMPATLAWANG.COM

Tidak bisa menyelesaikan masalah sendiri puluhan Kepala Desa di Kabupaten Empat Lawang diketahui manja jika dikonfirmasi terkait realisasi anggaran dana desa yang mereka kelola.

Bentuk manja para oknum kepala sering kali meminta tolong ke orang-orang yang berpengaruh di kabupaten empat lawang.

Hal ini menjadi perhatian serius ketua Lembaga Elemen Pejuang Masyarakat (Elang Mas), ia mengaku prihatin dengan sifat kekanak-kanakan oknum kepala desa.

Seharusnya menurut Pisra Irawan, kepala desa tidak harus sering melaporkan urusan pribadi kepada siapa pun, justru harus berani menyelesaikan masalahnya sendiri.”Beberapa oknum Kepala desa jika dicubit dikit saja sudah minta bantuan kepada dekengan kemana-kemana, ini merupakan sifat manja dan kekanak-kanakan. Semestinya jika menjadi pejabat harus bijak dan menyelesaikan masalah sendiri. Ini tidak, dikit-dikit lapor, di surati lapor, diekspos dana desa lapor ke dekengan, kalau benar seharusnya mereka berani, jangan-jangan mereka-mereka ini memang korup,” ungkap Pisra Heran, Jumat 9 Agustus 2024.

Pisra berasumsi para Oknum Kepala Desa tersebut menurutnya sombong, mereka mungkin merasa mempunyai jasa atau memiliki nilai tawar tinggi karena mempunyai pengikuti di desa.”Mereka itu sombong merasa mempunyai massa sehingga menasbihkan diri berpengaruh dan dibutuhan oleh bos sehingga memanfaatkan kebaikan dekengan nya,”tutup Pisra Irawan tanpa mau menyebutkan nama oknum Kades yang diketahuinya bermanja ria.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *