oleh

Joncik Muhammad Sosok Pemimpin Pemersatu Masyarakat

SUARAEMPATLAWANG.COM

Setelah terpecah belah selama 17 tahun masyarakat dan elit politik di kabupaten empat lawang akhirnya dipersatukan oleh Dr. H Joncik Muhammad.

Program Empat Lawang MADANI (Makmur Aman Damai Agamis Nasionalis dan Indah) yang diusung Joncik bersama Yulius Maulana diperiode pertama menjabat Bupati dan Wakil Bupati (2018-2023) terbukti menjadikan empat lawang lebih aman.

Joncik yang kembali maju mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang periode 2024-2029 berpasangan dengan Arifa’i demi melanjutkan program MADANI jilid 2 diprediksi akan kembali menjadi pemimpin di kabupaten Empat Lawang.

Lawan kotak kosong merupakan bukti Joncik Muhammad bisa mengandeng semua masyarakat dan elit politik. Pilbub Empat Lawang November mendatang menjadi awal kerukunan di Empat Lawang.

Tidak akan ada lagi kubu biru dan kuning (PAN-GOLKAR) semua sudah dipersatukan untuk menyongsong empat lawang lebih baik kedepannya.

“Beliau (Joncik) merupakan sosok pemimpin sejati dikenal dekat dengan masyarakat, beliau selalu hadir ditengah masyarakat baik suasana suka maupun duka, hanya hati yang penuh dengki dan dendam yang masih menyimpan rasa benci dengan beliau. Ditangan beliau kebersamaan dan keamanan menjadi lebih baik, 2029 for Sumsel kami akan selalu mendukung beliau,” ucap Suprenkenedy warga Tebing Tinggi, 16 Agustus 2024.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *