oleh

HUT ke-23, DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Siapkan Doorprize Rumah dan Mobil

SUARAEMPATLAWANG.COM

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat Yang ke-23 Tahun. Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lahat menyelenggarakan kegiatan Senam Sehat Gembira Bersama HDCU dan Berlian yang akan berlangsung di Lapangan RD PJKA, Bandar Agung, Kabupaten Lahat pada Minggu, 22 September mendatang.

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Lahat Fitrizal Homizi ST M.Si MM didampingi Ganda Taruna S. Sos Sekretaris DPC Partai Demokrat Lahat mengungkapkan. Tak tanggung-tanggung panitia bahkan menyediakan hadiah doorprize diantaranya rumah, mobil,  paket umroh dan lainnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk syukur atas kemenangan partai Demokrat pada Pemilu 2024. Termasuk sebagai kesempatan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat.  Serta melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) di 24 kecamatan.”ungkap Ganda Taruna.

Acara utama berupa senam sehat gembira akan dimulai pada pukul 06.00 WIB. Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat serta sebagai ungkapan terima kasih kepada masyarakat Lahat yang telah mendukung Partai Demokrat hingga meraih 8 kursi pada Pemilu lalu.

“Salah satu daya tarik utama acara ini adalah doorprize dengan berbagai hadiah menarik. Para peserta berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah seperti satu unit rumah, mobil, paket umroh, sepeda motor, lima motor listrik, sepeda gunung, serta berbagai peralatan elektronik.”ungkapnya.

Untuk memperoleh kupon doorprize, masyarakat bisa mendatangi kantor DPC Partai Demokrat Lahat. Kupon ini hanya berlaku bagi warga Kabupaten Lahat dengan KTP yang sesuai, dan setiap orang hanya berhak memenangkan satu doorprize.

“Hadiah ini dipersembahkan dari fraksi DPRD Demokrat Lahat dan para kader sebagai wujud terima kasih telah percaya dan memilih Partai Demokrat pada Pileg lalu,” tegas Fitrizal Homizi, Senin (16/9).

Selain acara senam dan doorprize, agenda penting lainnya adalah pelantikan PAC yang akan dilakukan pada hari yang sama.

Pelantikan ini bertujuan untuk memperkuat struktur partai di tingkat kecamatan dan memastikan roda politik berjalan dengan baik. PAC akan dibekali dengan berbagai keterampilan, termasuk sebagai saksi TPS pada Pilkada mendatang.

Lanjut Ketua DPC Partai Demokrat Lahat, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir dalam acara ini.

“Kami berharap masyarakat bisa merayakan HUT Partai Demokrat bersama kami dan memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik,” ujar Ketua DPC.

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat serta memperkuat solidaritas antara partai dan komunitas lokal. Partai Demokrat juga berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Lahat.” Tutupnya (Agustin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *