oleh

Cik Ujang Lakukan Pengukuhan Tim Seribu Relawan, Hidayat Muhammad Siap Menangkan HDCU di Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Bakal calon (Balon) wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2024-2029 H Cik Ujang, Kamis siang (19/9) melakukan pengukuhan Tim Seribu Relawan pemenangan HDCU (Herman Deru-Cik Ujang) untuk Pilkada Sumatera Selatan November 2024 mendatang. Acara dipusatkan di Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

Bupati Lahat periode 2018-2023 Cik Ujang bersama rombongan tiba di lokasi pukul 11.05 Wib dan disambut langsung Ketua Tim Pemenangan HDCU Kabupaten Empat Lawang Hidayat Muhammad bersama istri dr. Wulan Purnama Sari yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang dari fraksi partai Demokrat.

Cik Ujang disuguhkan tarian selamat datang khas empat lawang sebelum menyapa ribuan pendukung yang datang dari 10 Kecamatan di Kabupaten Empat lawang. Sepanjang perjalanan menuju panggung yang telah dipersiapkan, Cik Ujang dengan ramah melayani permintaan pendukungnya yang ingin berselfi ria bersama dirinya.

Dalam sambutannya Cik Ujang menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada ketua tim pemenangan HDCU Empat Lawang Hidayat Muhammad karena telah menyelenggarakan acara yang luar biasa atas inisiatif sendiri. Cik Ujang berjanji akan memperhatikan empat lawang jika nanti terpilih sebagai wakil gubernur.”Luar biasa, adinda Hidayat Muhammad mengadakan acara ini tanpa bantuan kami, hal ini akan selalu saya ingat, jika nanti terpilih saya berjanji akan memperhatikan pembangunan dan memberikan bangub yang lebih besar,” kata Cik Ujang.

Cik Ujang dalam kesempatan tersebut memohon doa restu dan dukungan kepada masyarakat empat lawang untuk memilihnya bersama Herman Deru di Pilkada 27 November mendatang.”Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyambut saya disini, saya meminta masyarakat empat lawang untuk memberikan dukungan kepada pasangan HDCU, untuk para kepala desa saya akan memberikan bantuan Rp 100 hingga Rp 150 juta pertahun jika nanti terpilih,” sambungnya.

Sementara itu Hidayat Muhammad dalam orasinya mengajak para pendukung, relawan dan tim seribu serta masyarakat empat lawang mensukseskan Pilkada Empat Lawang bersama Demokrat.” Demokrat Empat Lawang siap menangkan HDCU sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel dan Joncik Arifa’i sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang di Pilkada November mendatang,” Ucap Hidayat Muhammad.

“Saya kenal Cik Ujang sejak tahun 2003, beliau merupakan sahabat, kakak dan guru bagi saya, selama memimpin Lahat 2013-2018 kemajuan di Lahat sungguh luar biasa, lapangan pekerjaan menjamur dengan banyaknya investor yang menanam saham di Lahat. Peran bupati tentunya sangat sentral dalam menjamin rasa aman hingga investor mau menamamkan uangnya di Lahat. Lahat Bercahaya tidak bisa kita pungkiri sukses di jalankan Cik Ujang. Cik Ujang merupakan putra daerah, karena sebelum empat lawang berdiri kita merupakan bagian dari Kabupaten Lahat, kalau ada orang kita kenapa mesti pilih yang lain, yakinlah, HDCU dengan adanya Cik Ujang akan memberikan perhatian yang lebih kepada kita 5 tahun kedepan. Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bapak Herman Deru, beliau belum bisa hadir karena mata beliau sedang sakit,” ungkapnya.

Hidayat Muhammad meminta para tim seribu relawan untuk bahu-membahu memenangkan HDCU.” Mari kita rapatkan barisan, tetap solid untuk kemenangan HDCU, siap” ucap Hidayat Muhammad yang disambut gemuruh masyarakat yang hadir.

Pengukuhan Tim Seribu Relawan juga ikut dihadiri para pengurus partai politik pendukung HDCU. Cik Ujang pada kesempatan ttersebut juga memberikan surat keputusan penunjukan Hidayat Muhammad sebagai Ketua Tim Pemenangan HDCU di Kabupaten Empat Lawang.

Sebelum ditutup Cik Ujang bersama Hidayat Muhammad membagikan ratusan paket doorprize untuk masyarakat empat lawang yang beruntung. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *