oleh

Ribuan Jemaah Hadiri Doa Bersama dan Pengajian Akbar Bakal Calon Bupati Lahat

SUARAEMPATLAWANG.COM

Ribuan jamaah menghadiri Doa Bersama dan Pengajian Akbar yang diselenggarakan di Kediaman H. Cikujang dan Hj. Lidyawati, yang bertempat di idesa Tanjung Baru, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Jum’at (20/09/24).

Kegiatan Pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini menjadi momen bersama memanjatkan doa untuk kemaslahatan (Sesuatu yang mendatangkan kebaikan, manfaat, atau faeda) Pasangan HD-CU dan Berlian pada Pilkada Serentak Tahun 2024.

Calon Bupati Lahat Lidyawati didampingi oleh Calon Wakil Bupati Lahat H. Haryanto dan istri Hj. Sumiyati hadir ditengah ribuan masyarakat Kabupaten Lahat

Dalam giat pengajian tersebut, Tausiyah dibawakan oleh Ustadz Mukhsin Ariyanto yang berasal dari Kikim Timur salah satu pendukung pasangan HD-CU & Berlian.

Calon bupati lahat, Lidyawati Ciku Jang menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya dari bapak H. Cikujang, seharusnya beliau di sini bersama kita memperingati maulid nabi. Namun,dikarenakan beliau mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2024-2029, beliau ada tugas lainnya dari Bapak Gubernur. ada kegiatan senam bersama, Insya Allah besok pelaksanaannya.

“Beliau titip salam untuk ibu-ibu, bapak-bapak semua. Salam hangat dan mohon doa restunya, beliau akan mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sumatera Selatan tahun 2024-2029. Semoga beliau terpilih, agar pembangunan kita berkelanjutan. Kalau beliau terpilih di Provinsi Sumatera Selatan Insya Allah nantinya pembangunan di Kabupaten Lahat akan lebih banyak,” Tuturnya Calon Bupati Lahat, Hj. Lidyawati.

“Dikarenakan bapak H. Cikujang mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sumatera Selatan, maka saya di sini dipercaya untuk menjadi bupati Kabupaten Lahat, insya Allah tahun 2024-2009. Mohon doa restunya ibu-ibu/bapak,semoga nantinya pasangan Berlian Insya Allah kalau bapak ibu restui tanggal 27 November 2024 nanti hasil pilihannya kami bisa memenangkannya berkat doa dari bapak ibu semua. Kami berterima kasih telah sama – sama kita mengikuti peringatan maulid nabi Muhammad Saw, didesa Tanjung Baru ini, Kita ambil hikmahnya. ke depannya, semoga perilaku dan kehidupan kita sehari-hari akan lebih baik dalam berkeluarga dalam bermasyarakat dan bermanfaat untuk kabupaten lahat yang berCahaya berkilau selamanya,” Tutupnya (Agustin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *