oleh

Berikan Seabrek Bangunan, Jenderal Bintang 3 Kunjungi Desa Lampar Baru Talang Padang Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) Kasad Letjend TNI Sonny Apriyanto S.E.,MM melakukan kunjungan kerja Tim Wasev TMMD Ke-122 tahun 2024 di wilayah Kodim 0405/ Lahat di desa Lampar Baru Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan Kamis 17 Oktober 2024.

Kunjungan dilakukan dalam rangka meresmikan pembukaan jalan yang dilakukan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD). Tidak hanya jalan, TMMD setiap tiga bulan (triwulan) menurut Letjend Sonny Aprianto terus melaksanakan teritorial masuk membangun desa.” Kita lakukan bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk mempercepat laju pembangunan membuka jalan dari lokasi masyarakat yang terisolir, membangun sarana untuk kebutuhan masyarakat desa seperti sumur bor rumah ibadah rumah tidak layak huni kesehatan bagi masyarakat seperti jalan yang dibuka hal ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat membawa hasil bumi agar dapat di jual. Saya sudah berikan arahan kepada Dansatgas selaku Dandim 0405/Lahat agar pelaksanaan TMMD target tercapai di penutupan nanti karna kegiatan ini kurang lebih dua (2) Minggu lagi,” kata Letjend Sonny Aprianto di kantor Camat Talang Padang.

Kegiatan peninjauan dan peresmian pembukaan jalan ikut dihadiri Brigjen TNI Mohammad Thohir, S.Sos, M.M, Danrem 044/Gapo. Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M., M.Han. Aster Kasdam II/Swj. Kolonel Inf T. Yoppy Chandra Atmaja H, S.E Kasiter Kasrem 044/Gapo. Letkol Inf Asis Kamarudin M.Si Dandim 0405/Lahat.

Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denan, AP., MM., Ketua DPRD Darli, SH., MH., Kapolres AKBP Dody Surya Putra, S.I.K., S.H., M.H, Sekretaris Daerah Yulius Sugiantara, M.Si., M.M dan beberapa pejabat di lingkungan kerja Pemkab Empat Lawang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *