oleh

Nasib Pisang Yang Ternoda Gemparkan Empat Lawang Belum Diketahui

SUARAEMPATLAWANG.COM

Dalam beberapa hari belakangan masyarakat di Kabupaten Empat Lawang digemparkan dengan video berdurasi 1.40 detik yang menampilkan seorang wanita ditaksir berusia 40 tahun bermain-main dengan buah pisang.

Wanita yang mengunakan baju kerah merah sambil tiduran memegang pisang ambon besar berwarna kuning.

Hingga saat ini belum diketahui identitas maupun alamat wanita yang memegang pisang maupun lokasi pembuatan video. Dalam video hanya ada sedikit kalimat diduga suara pria dengan mengatakan ay deh.

Adegan yang diduga direkam mengunakan kamera handphone telah menyebar luas dan mendapat ribuan hujatan. Tidak sedikit masyarakat berharap pemeran video tersebut diproses hukum.

Seperti ditulis akun Facebook Waton Pahrevi mengatasnamakan masyarakat minta pembuat video pisang diproses hukum karena merusak moral remaja.

Sementara akun dengan nama Jun Ydh tidak setuju pemeran video diproses..” gila pulo mako pisang banyak laku hhh (biar saja agar pisang banyak laku hahahaha-red) tulis Jun Ydh.

Pihak kepolisian akan segera melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas pemeran maupun pembuat video yang meresahkan Kabupaten Empat Lawang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *