oleh

PDIP Empat Lawang Targetkan Menang Pileg dan Pilpres 2019

EMPAT LAWANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Empat Lawang, menargetkan kemenangan pada pemilihan anggota legislatif (Pileg) dan pemilihan Presiden Republik Indonesia, pada pemiihan umum (Pemilu) 2019 mendatang di Kabupaten Empat Lawang.

“Pada Pileg lalu, kita menjadi pemenang ketiga dengan total raihan suara sebanyak 16.000 suara lebih atau 16 persen dan berhasil menempatkan 4 kursi dengan posisi wakil ketua di DPRD Empat Lawang,” ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Empat Lawang, Arifai saat mebuka kegiatan rapat koordinasi (Rakor) cabang PDI Perjuangan Kabupaten Empat Lawang dan Pembekalan Caleg PDI Perjuangan di Hotel Kito Tebing Tinggi, Selasa (13/11/2018).

Dikatakannya, sesuai dengan arahan saat berlangsungnya Rakorda PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan, beberapa waktu lalu, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Empat Lawang, harus mampu berhasil menjadi pemenang di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, dengan perolehan kursi ditargetkan sebanyak 10 kursi di DPRD Empat Lawang.

“Kita yakin mampu memenuhi target 10 kursi di DPRD Empat Lawang,” tegas Arifai.

Bukan hanya menargetkan menang pada Pileg di Kabupaten Empat Lawang, kata Arifai, PDI Perjuangan Kabupaten Empat Lawang juga harus mampu memenangkan pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden priode 2019 – 2014 di Pilpres 2019 mendatang.

“Dengan target setidaknya meraih suara lebih dari 55 persen di Kabupaten Empat Lawang,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Arifai mengingatkan kepada seluruh Caleg PDI Perjuangan Kabupaten Empat Lawang, harus mahami regulasi jalannya Pemilu dan Pilpres 2019.

“Selain menjadi media informasi terkait penyelenggaraan pemilu, caleg PDI Perjuangan harus mampu memahami aturan-aturan pelaksanaan pemilu yang sudah digariskan KPU dan Bawaalu Kabupaten Empat Lawang,” pintanya. (21)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *