oleh

Bupati Raih Penghargaan Nirwasita Tantra Award 2018

 

EMPAT LAWANG- Pemerintah Kabupaten Empat Lawang menerima penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, penghargaan tersebut diberikan Kepada Bupati Empat Lawang melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH)

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Empat Lawang Munfajir Ghozali kepada wartawan mengatakan, Empat Lawang termasuk lima besar dari 17 Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan yang menerima penghargaan Nirwasita Tantra Award 2018 dari Kementrian Lingkungan Hidup.

“Muara Enim, Prabumulih, Pagaralam, Banyuasin dan Empat Lawang yang menerima penghargaan tersebut khusus untuk Sumsel,” ungkapnya, Selasa (5/3).

Penghargaan tersebut lanjut Munfajir, atas Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Daerah (DIKPLHD) yang telah dikerjakan. “Alhamdulillah berkat data yang kita kirim tentang pengendalian lingkungan hidup berhasil mendapatkan penghargaan,” lanjutnya.

Munfajir menjelaskan, dokumen yang berisi komitmen pemerintah Daerah untuk pengendalian lingkungan hidup berupa informasi data dan upaya-upaya yang akan dilaksanakan dalam pembangunan berwawasan lingkungan.

“Memang kita konsisten terhadap lingkungan hidup dan kita berharap bukan hanya penghargaan ini saja melainkan penghargaan lain juga bisa diraih,” katanya. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *