oleh

RSUD Gelar Acara Penyambutan CPNS

EMPAT LAWANG- 53 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Empat Lawang di sambut oleh pihak RSUD, Rabu (13/03/2019) diruang Meeting Room RSUD Empat Lawang.

Acara penyembutan tersebut dihadiri oleh Direktur RSUD, jajaran manajemen, sejumlah dokter spesialis dan juga dokter umum. Hal itu tidak lain rasa syukur pihak RSUD adanya tambahan Sumber Daya Manusia (SDM) di RSUD Empat Lawang.

SAMBUTAN : Sambutan direktur RSUD Empat Lawang dr Devi Andrianty diacara penyambutan CPNS yang akan bertugas di RSUD Empat Lawang

Direktur RSUD Empat Lawang dr Devy Andrianty dalam sambutannya menyampaikan, selamat datang dan selamat atas dilantiknya para CPNS, terkhusus yang ditempatkan di RSUD Empat Lawang.

“Kami minta saudara dapat beradaptasi dengan cepat, agar dapat bekerja dengan baik untuk meningkatkan pelayanan di RSUD yang kita cintai ini,” imbuhnya.

Lalu dr Devy menuturkan, di era pemerintahan yang sekarang ini harapan dan juga tuntutan terhadap ASN sangat besar antara lain, tuntutan profesionalisme, kinerja yang berkualitas dengan keluaran yang memuaskan masyarakat. Kemudian tuntutan untuk memperkokoh kerja yang solid dan sinergis diberbagai lapisan masyarakat.

“Tidak hanya itu ASN juga dituntut untuk lebih inovatif, kreatif dan juga responsif terhadap berbagai keadaan. Sebab itu kami berharap kehadiran kalian semua dapat memperkuat dan meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten
Empat Lawang secara umum, dan khusus dapat meringankan beban dan tugas yang menjadi kewajiban Rumah Sakit dalam melaksanakan urusan dibidang kesehatan,” ungkapnya.

SAMBUTAN : Sambutan Kabid Rekam Medik dan perencanaan RSUD Empat Lawang Joko Prayitno diacara penyambutan CPNS yang akan bertugas di RSUD Empat Lawang

Sementara itu, Kabid Rekam Medik dan Perencanaan RSUD Empat Lawang Joko Prayitno yang mewakili manajemen RSUD mengatakan, bahwa para kalian (CPNS, red) semua adalah orang pilihan, yang telah mengikuti seleksi sangat berat.

“Nanti akan dilakukan orientasi ruangan kepada semua ASN, agar tahu ada apa saja di RSUD. Kita punya rawat jalan, IGD, rawat inap, ICU, CSSD, kamar operasi, dan lain-lain. Tidak hanya itu kita juga punya dokter spesialis,” beber Joko.

Joko juga menyampaikan, seluruh karyawan di RSUD Empat Lawang adalah sebuah tim working yang besar dalam pelayanan kesehatan. Jangan merasa minder atau merasa terlalu bangga, mari kita jalankan amanat ini dengan sungguh-sunguh.

“Nanti kami akan memberikan kesempatan kepada saudsra semuanya untuk mengikuti diklat diklat singkat untuk meningkatkan kemahiran, serta RSUD juga sangat mendukung bagi ASN yang akan meningkatkan pendidikannya,” ungkapnya.

Terpisah dr Yolanda, dr Marmah Oktaria, dr Hesti Ayu mewakili dari calon ASN, menyampaikan rasa syukurnya kepada sang pencipta bisa disambut oleh Direktur RSUD Empat Lawang dan jajarannya.

“Terima kasih sudah menyambut kami, lega rasanya dan juga terharu. Ini hari pertama kali saya disebut calon ASN. Bangga, senang dan juga haru,” tuturnya.

Mereka pun mengaku, siap menjadi ASN di Kabupaten Empat Lawang khususnya di RSUD. “Sesuai janji kami kemarin dengan bapak Bupati Empat Lawang minimal 10 tahun baru berfikir pindah,” pungkasnya. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *