oleh

Akan Sumbangkan 50 Persen Gaji Untuk Pertanian

EMPAT LAWANG – Nurjanah Ibrahim Calon legislatif (Caleg) DPR RI untuk Daerah Pemilihan Sumatera Selatan 2 dari Partai Perindo bersama masyarakat Desa Karang Anyar Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang bergotong royong membersihkan sampah dan selokan.

Gotong royong tersebut dilaksanakan di Desa Karang Anyar Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang, Minggu (31/3/2019). Hal itu merupakan bukti bahwa dirinya peduli dan dekat kepada masyarakat.

Disela-sela kegiatan gotong royong, Nurjanah menuturkan, kedatangan dirinya di Desa Karang Anyar ini untuk menjalin silaturahmi dan menghidupkan kembali budaya desa gotong royong yang banyak dilupakan banyak orang.

“Selain itu, tadi saya juga menyampaikan visi misi saya sebagai calon DPR RI terutama dibidang pertanian,” tuturnya.

Terlahir sebagai anak petani, tentunya pertanian menjadi perhatian khusus bagi dirinya jika nanti dipercayai oleh masyarakat Sumsel 2 terutama masyarakat Desa Karang Anyar Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang.

“Insya Allah jika terpilih nantinya, saya akan menyumbangkan 50 persen gaji untuk kesejahteraan masyarakat disini terutama dalam sektor pertanian,” janjinya.

Tidak hanya itu, Nurjanah nantinya akan menjadikan Desa Karang Anyar sebagai desa percontohan pertanian.

“Saya asli Empat Lawang, tentunya saya ingin Desa Karang Anyar ini nantinya menjadi desa percontohan pertanian. Apa pun keperluan untuk sektor pertanian akan saya perjuangkan jika dipercayai masyarakat nantinya,” ungkapnya. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *