oleh

Masyarakat Minta Penyakit Malas ASN Diobati

EMPAT LAWANG – Kedisiplinan Aperatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Pemerintah Kabupaten Empat Lawang patut dipertanyakan. Salah satunya dikantor Sekretaris Dewan (Sekwan) Empat Lawang.

Pantauan Suara Empat Lawang, Kamis (25/04/2019) sekitar pukul 10.35 Wib dikantor Sekwan Empat Lawang hanya segelintir pejabat yang berada dikantor. Dibeberapa ruangan pun tampak kosong ASN.

Tampak beberapa ruangan yang tidak ada ASN, Kamis (25/04/2019) sekitar pukul 10.35 Wib.

Hal ini pun menjadi keluhan masyarakat terhadap kinerja ASN dijajaran Pemerintah Kabupaten Empat Lawang. Seperti yang dikatakan Andri warga Tebing Tinggi, ia menyarankan agar Bupati Empat Lawang menegur ASN yang malas.

“ASN kan sudah diberikan TPP, kok masih banyak yang malas ngantor. Bupati harus melakukan shock terapi bagi ASN pemalas,” katanya.

Menurut dia, ASN yang pemalas ini merupakan suatu penyakit yang harus di obati. Sebab jika dibiarkan penyakit ini bisa menular. “Penyakit pemalas ini berbahaya jika tidak diobati bisa menular dengan ASN yang lain,” cetusnya.

Sementara itu, Mahalisi Sekwan Empat Lawang hingga berita ini masuk dapur redaksi belum dapat dikonfrimasi. Saat ditelpon nomornya aktif tapi tidak diangkat. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *