oleh

Sering Hilang Dari Rumah, Ditemukan Tewas

EMPAT LAWANG – Sesosok mayat ditemukan tergeletak di pinggir rel kereta api, dekat Jembatan Musi, belakang Tugu Empat Lawang, Kelurahan Pasar, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (01/05/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Mayat laki-laki yang menghebohkan warga setempat itu diketahui bernama Dahlan (68) bin Sutan Mangkudun warga Lr Talang Padang, Kelurahan Pasar, Kecamatan Tebing Tinggi.

Saat ditemukan korban hanya menggunakan kaos singlet warna putih, celana pendek warna abu-abu dan sendal jepit warna merah putih.

Keluarga korban, Andre (39) mengatakan, korban memang pernah mengidap penyakit dan sering menghilang dari rumah.

“Terakhir korban keluar dari rumah jam 11 malam dan memang korban pernah mengidap penyakit dan sering menghilang dari rumah,” kata Andre.

Kapolsek Tebing Tinggi Kompol Hardiman melalui Kanit Reskrim Iptu Gunawan saat dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya setelah mendapat laporan Tim Identifikasi, langsung mendatangi TKP.

“Korban sempat kami bawa ke RSUD Tebing Tinggi dan sekarang sudah di bawa pihak keluarga ke rumah duka untuk disemayamkan,” jelasnya.

Mengenai penyebab tewasnya korban, lanjut Gunawan, masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Namun dari keterangan pihak keluarga, korban mengidap penyakit dan memang sering hilang dari rumah. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *