oleh

Ratusan Massa Datangi GSG

Tuntut PPK Laksanakan Tugas Sesuai Aturan

EMPAT LAWANG – Ratusan massa mendatangi Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Empat Lawang tempat berlangsung rapat pleno rekapitulasi suara pileg 2019 untuk DPRD Kabupaten, Sabtu (04/05/2019) sekitar pukul 11.25 wib.

Kedatangan ratusan massa ini meminta agar rapat pleno untuk kecamatan Lintang Kanan kembali diulang dan dibuka kotak suara lalu disesuaikan dengan C1 plano.

Salah seorang massa Saari mengatakan, kedatangan mereka ke GSG ini tidak ada tujuan lain, melainkan meminta agar PPK membuka kotak suara dan C1 plano yang mana ada dibeberapa desa yang hasil suara tidak sesuai dengan C1 parpol.

“Tapi yang aneh PPK Lintang Kanan tidak mau membuka tabung. Padahal sudah jelas kesepakatan sebelum dipindahkan rapat pleno ke Tebing Tinggi, jika ada sanggahan membuka tabung,” kata Saari, sembari disambut terikan massa yang lain ‘hidup TNI dan Polri’.

Mereka pun menyindir pihak PPK agar menghargai suara mereka saat pelaksaan pileg kemarin. “Suara kami banyak hilang, sebab itu kami mendugaan kuat adanya kecurangan,” cetusnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *