oleh

Pelajar Ini Dibegal Usai Rayakan Kelulusan, Tangannya Dibacok

EMPAT LAWANG – Begal kembali hantui masyarakat ‘Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati’. Penyebabnya, saat ini sedang viral di media sosial (Medsos) pelajar SMA Muara Pinang menjadi korban begal.

Di foto yang viral di medsos tersebut, tampak pelajar yang menjadi korban begal mengalami luka parah di bagian telapak tangan sebelah kiri.

Informasi dihimpun wartawan, korban yang berinisial N pelajar kelas XII SMAN 1 Muara Pinang warga Desa Burnai Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang ini, dihadang oleh kawanan begal saat melintasi perbatasan antara Desa Talang Tinggi dan Desa Tanjung Tawang tepatnya di nyawangan Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang.

Korban yang baru saja lulus SMA tersebut diduga menjadi korban begal, saat hendak pulang kerumah, ketika usai merayakan kelulusan di Kota Pagaralam bersama teman satu sekolah.

“Kejadianya di nyawangan perbatasan anatara Talang Tinggi dan Tanjun Tawang Kecamatan Muara Pinang kabupaten Empat Lawang, Rabu (08/05/2019) sekira pukul 21:00 Wib,” kata Ema, salah satu Akun Facebook yang memposting foto siswa yang menjadi korban begal lewat pesan singkat Messengger, Jum’at (10/05/2019).

Diungkapkan, Ema yang merupakan masih sahabat dekat dari ibu kandung korban, saat ini Korban masih dirawat di RSUD Kota Pagaralam.

“Saat ini Korban, masih dirawat di RSUD Kota Pagaralam, pasca dilakukan operasi Kamis (09/05/2019) kemarin malam,” ungkapnya.

Sementara itu, Mirzon Toni Kepala Sekolah SMAN 1 Muara Pinang saat dihubungi melalui pesan singkat Whatssap oleh wartawan membenarkan adanya kejadian yang dialami salah satu siswanya.

“Kejadianya di Desa Tanjung Tawang, siswa kelas XII SMAN 1 Muara Pinang, warga Desa Padang Burnai, sejak 9 April 2019 lalu sudah tidak sekolah lagi, karena sudah selesai melaksanakan ujian,” ungkapnya.

Kepala Desa Padang Burnai Raden Najamudin,
membenarkan bahwa siswa tersebut adalah warganya.

“Iya, betul itu warga saya, korban beserta keluarga masih berada di RSUD Pagar Alam dan saat ini keadaan korban dalam keadaan baik dan sehat. Setelah operasi pada tangannya,mudah mudahan besok pulang dan membuat laporan ke Polsek Muara Pinang,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto S,I,K membenarkan adanya kejadian begal tersebut. “Iya betul, pelaku saat ini masih dikejar Tim Elang,” katanya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *