oleh

HDA Dipastikan Terpilih Jadi Anggota DPRD Sumsel Periode 2019-2024

Raih Suara Terbanyak Partai Golkar Dapil VII Sumsel

 

EMPAT LAWANG – H David Hadrianto Aljufri (HDA) dipastikan terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk periode 2019-2024.

Berdasarkan hasil rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat KPU Sumsel, ketua DPD II Golkar Kabupaten Empat Lawang ini mendapatkan suara pribadi sebanyak 25.066 dan 54.785 suara partai Golkar di dapil VII Sumsel.

Dari hasil tersebut pria kelahiran 12 Agustus 1972 ini mendapatkan suara terbanyak diantara pesaingnya di Partai yang berlambang pohon beringin di Dapil VII Sumsel.

Anak dari pasangan H. Aljufri dan Hj. Sofiah ini pun merasa bersyukur atas perolehan tersebut, sehingga mengantarkannya ke kursi legislatif tingkat provinsi.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjabat anggota DPRD Provinsi Sumsel. Terutama masyarakat di Kabupaten Empat Lawang, Lahat, Pagaralam,” kata HDA, Senin (13/05/2019).

Suami Hj. Mulianah yang memantau hasil rekap tersebut mengaku cukup senang dengan perolehan suara tersebut.

“Yang pasti, ini rekap di Kabupaten Empat Lawang luar biasa, mengingat dari catatan yang ada, rekap ditarik dan diambil alih KPU Sumsel. Selain itu banyak perdebatan dan instrupsi selama pleno seperti dari semalam, namun KPU telah memiliki putusan sendiri bahwa hasil yang disampaikan sesuai DB1 yang ada,” ungkapnya.

Pria yang dikarunia tiga orang anak yakni Deavina zhafira Aprodhita, M. Davis Alsahril, M. Daniel Arkabgafhur mengalahkan, caleg petahana sekaligus Sekretaris DPD I Golkar Sumsel Herpanto, Ketua Bapillu Golkar Sumsel II Yulizar Dinoto, maupun mantan Walikota Pagar Alam Ida Fitrianti

“Saya selama ini di Kabupaten Empat Lawang, sehingga wajar perolehan suara saya cukup signifikan disana,” ucap David, seraya menambahkan bawha saat ini masih fokus mengawal rekap perolehan suara hingga hari H pelantikan.

“Saya tiga periode sebagai anggota dewan di Empat Lawang, dan 2 periode sebagai pimpinan. Yang jelas banyak pekerjaan rumah yang akan dibawah ke level provinsi. Salah satunya pemerataan pembangunan di Sumsel. Sebab terkadang pemerintah provinsi tidak tahu permasalahan atau apa yang di inginkan masyarakat, dan kita siap memperjuangkannya,” pungkas David. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *