oleh

Kendala Teknis, Pengumuman Guru Non PNS Dibatalkan 

EMPAT LAWANG – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Empat Lawang membatalkan pengumuman hasil seleksi Guru Non PNS yang dikeluarkan hari ini, Kamis (01/08/2019).

LIHAT : Beberapa pelamar saat melihat pengumuman hasil seleksi Guru Non PNS dikantor Disdikbud Empat Lawang, namun ternyata dibatalkan, Kamis (01/08/2019).

Hal itu berdasarkan Surat Instruksi Bupati Empat Lawang nomor : 180/116/III/2019 tentang Keputusan Panitia Seleksi Peningkatan Kesejahteraan Guru Non Pegawai Negeri Sipil nomor: 090/1481/A/DIKBUD/2019.

Dalam rangka tertib administrasi pelaksanaan seleksi peningkatan kesejahteraan Guru Non PNS menginstruksikan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Empat Lawang, Ketua Staf GTK, dan Tim Anggota Seleksi untuk membatalkan keputusan panitia seleksi Peningkatan Kesehjateraan Guru Non PNS yang telah diumumkan.

Noperman selaku ketua panitia pelaksana seleksi guru non PNS mengatakan, bahwa pengumuman dibatalkan dikarenakan adanya kendala teknis, dan pengumuman yang dikeluarkan sebelumnya belum melalui tahap dan prosedur yang ditentukan.

“Karena yang menjadi tim penilai tidak hanya dari Disdikbud tapi juga ada yang dari luar Disdik seperti dari BKPSDM, Sekda, dan Asisten. Jadi kami akan rapat lagi dengan tim penilai lainnya dan secepatnya pengumuman akan dikeluarkan,” kata Noperman saat diwawancarai oleh wartawan, Kamis (1/8/2019).

Noperman menghimbau kepada para peserta untuk tetap semangat, berdoa, dan terpenting tetap menjalankan tugas pokoknya sebagai tenaga pendidik.

“Tetap semangat untuk mencerdaskan anak bangsa. Yakinlah kalau rezeki tidak akan kemana,” imbuhnya. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *