oleh

Malam Grand Final Bujang Gadis Empat Lawang 2019 Spektakuler

EMPAT LAWANG – Malam Grand Final Bujang Gadis Empat Lawang 2019 yang diselenggerakan Dinas Pariwisata Kabupaten Empat Lawang berlangsung meriah dan spektakuler.

Bertempat di Gedung Serba Guna, Senin (05/08/2019), dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Empat Lawang H Joncik Muhammad, Wakil Bupati Yulius Maulana, Sekda Empat Lawang, Kapolres, Perwakilan Kejari Empat Lawang, Ketua DPRD, Kepala Rutan, dan tamuan undang lainnya, serta ribuan masyarakat Empat Lawang.

SAMBUTAN : Sambutan Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad saat acara malam grand final bujang gadis Empat Lawang 2019.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dalam sambutannya mengatakan, bahwa malam ini adalah malam yang ditunggu-tunggu untuk mengetahui siapa nantinya yang bakal menjadi bujang gadis Empat Lawang 2019.

“Terima kasih kepada Dinas Pariwista sebagai penanggung jawab acara ini. Sejak awal pembukaan sudah luar biasa, nanti akan kita ketahui siapa yang bakal menjadi bujang gadis Empat Lawang 2019,” kata Joncik.

Dirinya kata Joncik, berharap nantinya kepada yang dinobatkan sebagai bujang gadis Empat Lawang 2019 bisa menjadi duta pariwisata ‘Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati’.

“Tentunya saya berharap bujang gadis Empat Lawang ini bisa menjaga nama baik Empat Lawang, lalu memperkenalkan pembangunan yang ada di Kabupaten Empat Lawang,” harapnya.

SAMBUTAN : Sambutan Kepala Dinas Pariwisata Empat Lawang Mgs Ahmad Nawawi saat acara malam grand final bujang gadis Empat Lawang 2019.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Empat Lawang Mgs Ahmad Nawawi saat menyampaikan sambutan mengaku, jika acara pemilihan bujang gadis Empat Lawang 2019 ini telah melalui beberapa rangkaian dari pendaftaran hingga malam grand final saat ini.

“Yang mendaftar sebanyak 84, lalu dari seleksi yang dilakukan, puncaknya malam ini terdapat 12 pasang bujang gadis Empat Lawang yang akan bersaing untuk menjadi bujang gadis Empat Lawang 2019,” kata Nawawi. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *