oleh

Kabar Gembira, Tahun Ini Akan Dibangun Stadion Mini

Bantuan PTBA Sebesar Rp9,5 Miliar

EMPAT LAWANG – Kabar gembira bagi masyarakat di ‘Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati’. Sebab di tahun 2019 ini akan di bangun stadion mini di KM 6,5 Jalan Poros Noerdin Panji Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Empat Lawang M Azhari. Pembangunan stadion mini itu bantuan dana corporate social responsibility atau CSR PT Bukit Asam (Persero) Tbk atau PTBA.

“Senin (19/08/2019) kemarin, tim Pemprov Sumsel, PTBA, bersama Pemkab Empat Lawang sudah melakukan survei lahan untuk pembangunan stadion mini di KM 6,5 Jalan Poros. Alhmadulillah telah disetujui untuk pembangunannya,” ungkap Azhari, Kamis (22/08/2019) kepada Suara Empat Lawang.

Pihaknya, kata Azhari, merasa bersyukur Kabupaten Empat Lawang mendapatkan bantuan untuk pembangunan stadion mini diatas lahan seluas 2,5 Hektar senilai Rp9,5 Miliar.

“Saat ini sedang proses lelang untuk pembangunan stadion mini di Jalan Poros Noerdin Panji tersebut. Insya Allah nanti akan ada lapangan basket, futsal, bulu tangkis dan lainnya distadion mini tersebut,” jelasnya. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *