oleh

Jelang Pelantikan, Anggota Terpilih DPRD Empat Lawang Gelar Tasyakuran

EMPAT LAWANG – Sebelum dilantik, anggota terpilih Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Empat Lawang dari Partai Nasional Demokrat (Partai Nasdem), Joni Riko menggelar tasyakuran di kediamannya, Jalan Lintas Tengah Sumatera (Jalintengsum) Talang Banyu Km 3,5 Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Senin (26/8/2019) pagi sekitar jam 08.30 WIB.

Riko yang mencalonkan diri di Dapil IV Empat Lawang, meliputi wilayah Kecamatan Talang Padang, Ulu Musi dan Pasemah Air Keruh (Paiker), terpilih untuk ketiga kali berturut-turut sebagai anggota DPRD Empat Lawang.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada sanak keluarga, tim sukses dan semua pihak yang telah membantu hingga kembali terpilih kali ketiga sebagai anggota DPRD Empat Lawang,” ungkap Riko saat menyampaikan sambutannya di acara tasyakuran di rumahnya itu.

Selain menyampaikan ucapan terima kasih kepada sanak keluarga dan tim sukses, secara khusus juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Empat Lawang, yang masih mempercayakan suaranya kepada Partai Nasdem untuk menyampaikan aspirasi di gedung dewan.

“Alhamdulillah Nasdem di Kabupaten Empat Lawang, berhasil meraih tiga kursi di DPRD Empat Lawang untuk priode 2019-2024,” ujarnya.

Lebih lanjut diapun meminta agar masyarakat di Kabupaten Empat Lawang, dapat mendo’akan anggota DPRD Empat Lawang dari Partai Nasdem, agar diberi kekuatan dan kesehatan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kabupaten Empat Lawang, kedepannya.

“Saya bersama Partai Nasdem, Insyaallah tetap amanah untuk menyuarakan aspirasi masyarakat di Empat Lawang,” tegasnya.

Diketahui, selain Joni Riko, dua anggota terpilih DPRD Empat Lawang priode 2019-2024 antara lain, Dedi Hariyanto dari Dapil III (Kecamatan Pendopo, Pendopo Barat dan Sikap Dalam) dan Supriyanto dari Dapil II (Kecamatan Muara Pinang dan Lintang Kanan). (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *