oleh

ETC Jajal Lintasan Trek di Rejang Lebong

Empat Lawang Trail Commonity (ETC) Kabupaten Empat Lawang ikut ramaikan Bhayangkara Curup Adventure Rejang Lebong (BCARO), Sabtu (31/08/2019).

Dalam BCARO tersebut langsung diikuti oleh Pembina ETC  H Budi Antoni Aljufri (HBA), Ketua ETC H David Hadrianto Alufri (HDA), wakil ketua  ETC Joni Riko (JR), dan para rider ETC.

Pecinta motor trail yang tergabung di ETC sampai di Kota Curup, Jum’at (30/08/2019) malam. Kedatangan puluhan trail mania asal ‘Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati’ ini disambut langsung oleh ketua Panitia Yusron.

Selanjutnya para rider yang tergabung di ETC pagi hari langsung berkumpul dilokasi Start untuk menjajal medan dibukit barisan Rejang Lebong.

Pembina ETC, H Budi Antoni Aljufri (HBA) mengatakan, bahwa kedatangan mereka (ETC, red) ke Rejang Lebong tidak lain untuk menjalin silaturahmi sesama pecinta motor trail dari berbagai Kabupaten/Kota dan Provinsi.

“Lintasan yang kita lalui tadi cukup menantang para rider. Kami senang dapat bersilaturahmi dengan pencinta motor trail dari berbagai daerah,” kata HBA.

Kepada Panitia, HBA mengucapkan terima kasih atas sambutan terhadap para trailer asal Empat Lawang yang tergabung di ETC sejak sampai hingga selesainya acara.

“Rasanya kedepan jika di Kota Curup ini ada adventure trail lagi, kami akan kembali. Sekali lagi kami berterima kasih sambutan panitia terhadap ETC,” tuturnya.

Sementara itu salah seorang Rider ETC sekaligus wakil ketua Joni Riko mengaku, jika lintasan cukup yang dilalui ekstrem terutama saat menanjak. Memang medan menantang tetapi bikin gemas.

“Meskipun lintasan tadi ekstrem namun masih bisa kita taklukkan walaupun dengan susah payah,” kata Riko. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *