oleh

Dua Warga Pendopo Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah

EMPAT LAWANG – Warga desa Tanjung Eran, kecamatan pendopo kabupaten Empat lawang dibuat geger, dengan ditemukannya 2 orang pria tergeletak bersimbah darah di areal perkebunan Talang Spadel, minggu (01/09) sekitar pukul 11.00 Wib.

Atas penemuan ini, warga kemudian menghubungi Mapolsek Pendopo, anggota Polsek Pendopo dipimpin kanit reskrim Ipda Yopi kemudian mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. Kemudian membawa ke dua orang pria tersebut ke Rumah Sakit (Rs) Pratama Pendopo guna mendapatkan perawatan medis.

Satu orang pria yang belakangan diketahui bernama Rules bin Darwis (31), petani warga belakang pasar kelurahan pasar tengah kecamatan pendopo, diduga tewas di TKP, akibat luka yang dideritanya diduga terkena senjata tajam. Korban menderita luka robek pada bagian kepala, luka robek pada lengan kiri, luka robek pada pergelangan tangan kiri, luka robek pada paha kiri atas, luka robek pada paha kiri bawah.

Sementara satu orang lainnya, Yudi bin Den (35),Tani, warga desa Bayau Kecamatan Pendopo, juga menderita luka yang cukup parah hingga membuat korban kritis dan tak sadarkan diri akibat mengalami luka robek pada kepala samping kiri atas dan bawah, mengalami luka robek pada kepala bagian belakang. Akibat luka yang dideritanya cukup parah korban kemudian dirujuk ke RS Besema Kota Pagar Alam.

Kapolsek Pendopo Polres Empat Lawang Iptu Hariyanto saat di hubungi via pesan singkat mengatakan, polisi masih menyelidiki dan mengumpulkan saksi saksi terkait kejadian ini.
“Saat ini anggota masih menyelidiki dan mendalami kasus ini,” ujar Hariyanto. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *