oleh

Wabup Hadiri HKG dan BBGRM

EMPAT LAWANG – Wabup Empat Lawang, Yulius Maulana bersama Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang, Hj Happy Safriani Joncik dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang, Putri Sari Dewi Yulius menghadiri peringatan puncak Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang ke 47, yang dilaksanakan di gedung serba guna Pemkab Empat Lawang, Senin (18/11/2019).

Selain memperingatan HKG PKK yang ke 47 tahun, dalam kesempatan tersebut juga diselenggarakan kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang ke XVI.

Di kegiatan itu juga menghadirkan pameran produk dari UP2K se Empat Lawang. Adapun produk-produk yang dipamerkan mulai dari makanan khas Empat Lawang, Kopi Empat Lawang Lawang, produk anyaman, tas rajut, kaligrafi dan berbagai macam produk kerajinan dari UP2K.

“Kegiatan hari ini dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak PKK yang ke 54. Namun Saya sangat menghimbau OPD terkait untuk membantu program pemerintah dengan melibatkan PKK demi kemajuan di daerah,” terang Hj Happy saat sambutannya.

Sementara itu, Wakil bupati Empat Lawang, Yulius Maulana menyambut baik akan hal tersebut. Acara pencanangan gotong royong masyarakat sesuai dengan tema sebut Yulius, semangat gotong royong, harus menjadi semangat bersama dalam memajukan Kabupaten Empat Lawang.

“Saya mengajak semua masyarakat di Empat Lawang, untuk menjaga budaya gotong royong, terutama dalam mencapai tujuan kita menjadikan Empat Lawang MADANI,” kata Yulius. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *