oleh

Pedagang Antusias Ikuti Acara Sosialisasi Dari Disperindag Empat Lawang

EMPAT LAWANG – Para pedagang antusias mengikuti acara sosialisasi bagi pedagang kios dan lapak kaki lima di Pasar Tradisional Modern Pendopo (PTM), yang diselenggarakan oleh Disperindag Kabupaten Empat Lawang.

“Ada sekitar 300 pedagang baik itu kios maupun kaki lima yang hadir saat kegiatan sosialisasi yang kamo selenggarakan. Alhamdulillah disambut baik oleh para peserta,” kata Kamirun, Jum’at (29/11/2019).

Kabid Perdagangan pada Disperindag Kabupaten Empat Lawang Kamirun.

Para pedagang, kata Kamirun bersedia untuk mengikuti arahan yang disampaikan dalam acara sosialisasi yang mereka selenggarakan.

“Seluruh apa yang kita sampaikan para pedagang mengaku bersedia menaatinya. Namun mereka (Pedagang, red) meminta agar tetap disediakan lapak untuk berjualan,” ungkapnya.

Masih kata Kamirun, dalam acara sosialisasi tersebut pihaknya menyampaikan agar para pedagang yang selama ini menunggak atau belum melunasi kewajibannya, diminta agar dapat melunasi kewajibannya.

“Pedagang kios mengaku kedepan mengaku bersedia untuk melunasi apa yang menjadi kewajibannya, nanti kita akan buat juga surat pejanjian,” ujarnya.

Kamirun pun merasa bersyukur, sebab acara sosialisasi yang mereka laksanakan berjalan lancar dan diikuti dengan baik oleh para pedagang.

“Alhmadulillah acaranya berjalan lancar, dan disambut antusias oleh para peserta,” tuturnya. (Red)