oleh

Sempat Ada Kesalahan Teknis, Akhirnya Seleksi Guru Non PNS Diumumkan

EMPAT LAWANG – Sempat ada kesalahan teknis, akhirnya pengumuman seleksi Tenaga Guru Non PNS, Guru Sukarela Terdaftar (TGSR) Empat Lawang resmi diumumkan, Jum’at (29/11/2019).

Pengumuman melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Empat Lawang ditempel didepan halaman kantor Disdikbud.

Informasi dihimpun, puluhan guru honorer yang sebelumnya seleksi TGSR pada Juni 2019 lalu, Jum’at (29/11/2019) sejak pagi hingga siang ramai melihat hasil pengumuman, usai melihat pengumuman ada yang nampak senang ada juga yang tertegun lesu, ada juga yang memotret mengabadikan nama mereka keluar pengumuman.

Sebanyak 1800 nama guru TGSR tertempel lulus seleksi, dan bagi namanya dinyatakan lulus segera melengkapi berkas Ijazah terakhir dan fotocopy surat pembagian tugas mengajar paling lambat 10 Desember 2019.

Tegi, salah seorang peserta tes, mengatakan sengaja melihat pengumuman ke Disdikbud. Ia sendiri sudah lama menunggu pengumuman TGSR dan sempat penasaran, beruntung namanya juga lulus seleksi.

“Tadi tahu dari kawan ada pengumuman, jadi sepulang ngajar langsung kesini lihat langsung,” kata Tegi

Peserta lainya, Sri, juga turut bersyukur setelah pengumuman namanya keluar dan lulus seleksi. “Alhamdullilah ada naman saya, lulus,” ungkapnya. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *