oleh

Durpas ‘Om Dapis’ Pilihan Tepat Para Pencinta Durian

EMPAT LAWANG – Bagi anda pencinta buah durian, sekarang telah tersedia durian kupas (Durpas) dan Lempuk ‘Om Dapis’ di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Soal cita rasa, tidak perlu anda ragukan lagi. Soalnya Durpas ‘Om Dapis’ ini merupakan buah durian pilihan dari kebun petani disekitar Kecamatan Tebing Tinggi.

“Tentunya kami mengutamakan kepuasan para pelanggan. Sebab itu kita mencari buah durian tembaga dan yang rasa susu langsung dari kebun durian para petani,” kata Davis selaku Owner ‘Durpas dan Lempuk Om Dapis’.

Buah durian Empat Lawang ini, kata Davis, sudah dikenal oleh masyarakat luar terutama tentang rasanya. Sebab itu ia terpikir untuk mencoba usaha Durpas dan lempuk.

“Alhamdulillah yang selama ini sudah pernah pesan kepada kami semuanya mengaku puas. Tentunya kepuasan para pelanggan yang diutamakan,” tuturnya.

Untuk soal harga konsumen dapat menghubungi langsung nomor hand phone owner ‘Durpas Om Dapis’ 0823-7166-6785. Tentunya jika anda memesan dalam jumlah yang banyak akan mendapatkan potongan harga. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *