oleh

Bupati Empat Lawang Dukung Sensus Penduduk

SEL EMPAT LAWANG – Badan pusat statistik (BPS) Kabupaten Empat Lawang menggelar rapat koordinasi Kabupaten (Rakorkab) tentang sensus penduduk 2020 bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang di ruang rapat Madani, Selasa (03/03/2020).

Acara tersebut di buka langsung Bupati Empat Lawang H Joncik Muhamad dan dihadiri oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam sambutanya Bupati Empat Lawang H Joncik Muhamad menyampaikan, bahwa pihaknya sangat mendukung penuh sensus penduduk ditahun ini, sebab sensus penduduk ini dilaksanakan sepuluh tahun sekali.

“Sensus penduduk ini bertujuan untuk mendapatkan data yang rill, supaya nanti data yang di Dukcapil dengan data di BPS jangan sampai berbeda,” katanya.

Joncik juga berharap, sensus penduduk 2020 melalui satu data indonesia, dirinya mengajak untuk mensukseskan bersama dan data ini harus didukung.

“Melalui satu data indonesia, mari kita sukseskan bersama, data ini kita harus dukung. Nantinya para camat harus mendukung kegiatan sensus penduduk 2020 ini,” harapnya. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *