oleh

Peringatan HUT Empat Lawang ke 13 Akan Dimeriahkan Artis Ibu Kota

SEL EMPAT LAWANG – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Empat Lawang ke 13 tahun ini, akan dimeriahkan dengan penampilan artis ibu kota.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad melalui Sekda Empat Lawang H Edison Jaya mengatakan, saat ini Pemerintah Kabupaten Empat Lawang sedang mempersiapkan untuk peringatan HUT Empat Lawang ke 13.

“HUT Empat Lawang tahun ini berbeda dari tahun kemarin. Tahun ini ada hiburan rakyat kita akan datangkan artis Ibu kota. Ada artis Dangdut dan Grup Band,” ungkap Sekda Empat Lawang H Edison Jaya, saat dibincangi wartawan usai memimpin rapat persiapan HUT Empat Lawang ke 13, Kamis (12/03/2020) diruang rapat Setda.

Untuk persipannya sendiri kata Edison, sudah 80 persen, yang jelas HUT Empat Lawang yang ke 13 ini berbeda dengan HUT Empat Lawang yang sebelumnya.

“Karena ini lebih meriah dari yang sudah-sudah, kemarin kan tidak ada pesta rakyat tahun ini ada pesta rakyat. Banyak kegitan, seperti pestival Dikir dan lomba serapungan,” bebernya.

Yang terpenting lanjut Edison, peringatan HUT Empat Lawang ini, untuk memberi tahu kepada masyarakat jika Kabupaten Empat Lawang ini sudah berusia 13 tahun.

“Ini saatnya kita meningkatkan pembenahan diri, untuk membangun Kabupaten Empat Lawang sehingga bisa lebih maju dari Daerah lain,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua seksi pesta rakyat Chandra mengatakan, rencananya saat peringatan HUT Empat Lawang ke 13 nanti, Pemerintah Empat Lawang akan mengundang artis ibu kota.

“Saat ini ada beberapa manajeman artis yang sudah kita hubungi, seperti Setia Band, Republik Band, dan juga penyanyi dangdut Pamela Safitri,” kata Chandra.

Untuk tempat nantinya kata Chandra, direncanakan di Jalan Poros Noerdin Panji dekat RSUD Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. “Tentunya peringatan HUT Empat Lawang ke 13 ini akan dimeriahkan semaksimal mungkin. Sesuai dengan arahan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang,” ungkapnya. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *