oleh

dr Sukma Lini : Ada Empat Pasien Pernah Berobat Dengan Dokter I

SEL EMPAT LAWANG – Berdasarkan data dari pihak RSUD Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang ada empat pasien yang pernah berobat atau kontak langsung dengan dokter I yang dinyatakan positif Covid 19.

Jubir RSUD Tebing Tinggi untuk penanganan Covid 19 dr Sukma Lini mengatakan, jika dokter I berstatus dokter tidak tetap yang dinyatakan positif Covid 19 hanya bekerja selama dua hari di RSUD Tebing Tinggi.

“Selama dua hari ia bekerja itu kita sudah mendata ada empat pasien yang pernah berobat atau berkontak langsung dengan pasien. Yakni pasien rawat inap dan IGD, saat ini kita sudah ada data ke empat pasien tersebut,” kata dr Sukma Lini, saat dihubungi Suara Empat Lawang, Jum’at (01/05/2020).

Untuk saat ini, kata dr Sukma Lini ke empat pasien tersebut sedang dalam pemantauan tim Satgas penanganan Covid 19. Apakah empat pasien itu ada gejala atau perlu pemeriksaan.

“Untuk kondisi ke empat pasien tersebut saya masih menunggu dari tim pemantuan karena kami ada blangko tersendiri untuk kita data kondisi empat pasien itu,” ujarnya.

Dirinya pun menghimbau, kepada masyarakat Kabupaten Empat Lawang jangan takut berlebihan terkait salah seorang dokter tidak tetap RSUD Tebing Tinggi yang berinisial I positif Covi 19. Karena dokter yang bersangkutan hanya bekerja selama dua hari.

“Masyarakat jangan takut berlebihan sebab menurut data hanya empat pasien yang sempat bekontak dengan dokter I. Saat ini kondisi ke empat pasien itu selalu kita pantau,” imbuhnya. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *