oleh

Subhanallah, Anggota DPRD Empat Lawang Ini Bagikan 6 Ton Beras

SEL EMPAT LAWANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Empat Lawang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Saiful Zahri S.E. bagikan 6 ton beras untuk masyarakat yang terdampak Covid 19.

Kegiatan amal ini digelar sejak Jum’at (08/05/2020) hingga selesai, dalam suasana bulan Ramadan serta di dalam kondisi Pandemi Corona (Covid-19). Pembagian 6 ton beras ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di ‘Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati’ terdampak Covid 19.

“Pembagian 6 ton beras ini saya dan keluarga peruntukan bagi masyarakat yang terdampak Covid 19, guru ngaji, dan kader PKB di Kabupaten Empat Lawang,” ujar anggota DPRD Empat Lawang empat periode ini.

Pria kelahiran Lahat 30 Oktober 1976 mengaku, tergerak melihat kondisi masyarakat saat ini dalam pandemi Virus Covid 19 yang mana sulit untuk beraktivitas. Apalagi harga komoditi pertanian anjlok sedangkan sebagian besar pekerjaan masyarakat Empat Lawang adalah petani.

“Semoga saja bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat. Dampak Virus Covid 19 ini sangat terasa oleh masyarakat, karena itu kami sekeluarga merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban masyarakat,” tuturnya.

Suami Tri Karsilah, S.IP M.Si juga mengajak masyarakat agar bersama-sama terapkan pola hidup sehat atau menjaga kebersihan agar penyebaran Virus Corona tidak menyebar kemana-mana dan kedepan bisa melaksanakan aktivitas seperti dulu, hingga perekonomian bisa stabil kembali.

“Masyarakat diharapkan mematuhi himbauan dari pemerintah seperti, physical distancing, memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, menerapkan pola hidup sehat, cuci tangan. Semoga wabah Virus Covid 19 ini segera berakhir,” harap Ayah dari Nailah Qhadiryah Zahri ini.(20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *