oleh

Bupati dan Wabup Sosialisasikan Penerapan New Normal

SEL EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, sosialisasikan langsung penerapan New Normal di Empat Lawang kepada masyarakat dan para pedagang di pasar Pulo Mas Tebing Tinggi.

Pantauan dilapangan, terlihat Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang yang didampingi Forkopinda Empat Lawang, membagikan masker dan berbincang kepada pedagang dan masyarakat.

“Buk hari ini kito mulai menerapkan New nomal nah terhitung hari ini harus makai masker, jago jarak, rajin cuci tangan, kalau ibu nak kepasar dak makai masker ibu disuruh bale oleh petugas. Nah kalu ado pembeli yang dak pakai masker jangan dilayani,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad saat memberi himbauan kepada para pedagang dipasar Pulo Mas Tebing Tinggi, Jum’at (5/6/2020).

Sementara itu Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, juga memberi himbauan kepada warga yang hendak ke pasar Pulo Mas Tebing Tinggi.

“Uwak kite ni la nerapka New Normal, nah jadi uwak kalu nak kepasar harus pakai masker, kalu nede pakai masker uwak disuruh bale oleh petugas yang jage,” kata Yulius saat berbincang dengan warga di Pulo Mas. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *