oleh

Kantor Dinas PU PR Empat Lawang Didatangi Anggota Polda Sumsel

SEL EMPAT LAWANG – Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU PR) Kabupaten Empat Lawang didatangi anggota Polda Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (05/08/2020).

Namun kedatangan rombongan dari Polda Sumsel ke Kantor Dinas PU PR Kabupaten Empat Lawang belum diketahui pasti dalam rangka apa.

Saat para awak media memantau kondisi kantor Dinas PU PR Empat Lawang memang tampak seperti sedang diperiksa terutama diruang bidang Sumber Daya Air (SDA), namun sangat tertutup.

Bahkan salah seorang didalam ruangan bidang SDA melarang para jurnalis untuk mengambil gambar dengan dengan kalimat “Jangan difoto, tidak boleh difoto”.

Saat anggota dari Polda keluar dari kantor Dinas PU PR langsung ditanya awak media. Namun kedatangan mereka ke kantor Dinas PU PR Kabupaten Empat Lawang hanya berkunjung dengan teman.

“Saya mau ke Linggau kesini hanya berkunjung dengan saudara Qolbi dia teman sekolah,” kelit salah seorang yang mengaku dari Polda Sumsel Suharno.

Sementara Qolbi pejabat di Dinas PU PR Empat Lawang yang didatangi oleh anggota Polda Sumsel saat ingin ditemui awak media menghindar. Sampai berita ini ini masuk ke dapur redaksi Suara Empat Lawang tidak ada satu pun dari pihak Dinas PU PR dapat dikonfrimasi terkait kedatangan anggota dari Polda Sumsel.

Untuk diketahui saat ini Kepala Dinas PU PR ‘S’ memang sedang diperiksa Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel, atas dugaan pemberian fee atas sejumlah proyek di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *