oleh

Tukang Ojek Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk

SEL EMPAT LAWANG – Warga di Kecamatan Tebing Tinggi dihebohkan ditemukan seorang mayat laki-laki tewas dengan luka tusuk ditubuh, pada Selasa (11/8/2020).

Setelah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara, diketahui identitas korban Arpandi (56) warga Perumnas Budidaya Mts, Kecamatan Tebing Tinggi Empat Lawang berprofesi sebagai tukang ojek ditemukan warga sudah meregang nyawa.

Sementara sepeda motor miliknya sudah hilang. Belum diketahui motif dari kejadian ini, namun kuat dugaan Arpandi merupakan korban begal.

Menurut  informasi yang didapat, Arpan kesehariannya ngojek menggunakan motor bebek ditemukan sekira pukul 14.00 Wib oleh salah seorang Warga Talang Banyu, Suryanto yang hendak pulang dari kebun dengan posisi tergeletak di kawasan Sungai Bulu Desa Ulak Mengkudu.

 

Selanjutnya melaporkan temuan ini ke Polres Empat Lawang.Petugas bersama warga membawa korban di bawah ke RSUD Empat Lawang untuk dilakukan visum.

Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu melalui Kanit Pidum Ipda Adam, saat dikonfirmasi Rabu (12/8/2020) mengatakan, pihaknya sebetulnya belum mendapat laporan dari pihak keluarga, namun saat ini kejadian sudah ditangani tim identifikasi, yang sudah kelokasi.

“Sekarang sudah ditangani tim identifikasi, coba ditanya kesana saja,” katanya.

Sementara itu korban hari ini sudah dimakamkan pihak keluarga, disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *