oleh

Bupati Empat Lawang Terima Penghargaan Dari Kompas Gramedia Award 2020

Joncik : Ini Sebuah Prestasi Masyarakat Empat Lawang

SEL EMPAT LAWANG– Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad
Ssi, SH, MM, MH mendapat penghargaan Kompas Gramedia Award 2020, pemberian penghargaan bertepatan pada perayaan HUT Sriwijaya Post (Sripo) ke 33 tahun, pada Senin (12/10/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Penghargaan ini diberikan kepada pemerintah Kabupaten Empat Lawang dalam kampanye bersama melawan Covid -19.

Dengan beberapa indikator panelis dari Kompas Gramedia memberikan penghargaan dengan kategori Pemda Pengembangan Desa di Masa Covid-19.

Penganugerahan penghargaan dan pemberian trophy diberikan melalui aplikasi Zoom Video Conference

Bupati Empat Lawang, H.Joncik Muhammad mengatakan syukur Alhamdullilah penghargaan yang diberikan oleh Kompas Gramedia, 17 Kabupaten dan kota di Sumsel menerima penghargaan tahun ini dengan tema dan kategori masing masing.

“Ini sebuah penghormatan dan prestasi semua masyarakat Empat Lawang, diawal awal kita cukup berhasil mengendalikan soal Covid -19, sempat di zona hijau, dan sekarang makin hari kita harus betul menjadi perhatian bersama,” kata Joncik, Senin (12/10/2020)

Diulang tahun Sriwijaya Post yang ke 33 Joncik mengucapkan selamat ulang tahun, semakin hari, semakin bulan dan tahun grup dari Kompas Gramedia semakin berjaya.

“Selain media koran, Sripo ini sudah sejak lama mulai era digital yang luar biasa, media online yang besar dan punya pangsa pasar tersendiri untuk itu kita berharap Sripo terus hadir ditengah kita,” ungkap Joncik. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *