oleh

Satpol PP Bersama TNI Polri Gelar Razia Masker dan Keamanan di Kecamatan Pendopo

SEL EMPAT LAWANG – Satuan Polisi Pamung Praja (Satpol PP) Kabupaten Empat Lawang bersama Polri dan TNI gelar razia masker dan keamanan di Kecamatan Pendopo, Senin (13/04/2020).

Kepala Dinas Satpol PP dan Linmas Kabupaten Empat Lawang Suan Amri melalui Sekretaris Musirman kokoh mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dengan tujuan memelihara dan meningkatkan keamanan, ketertiban dan ketentraman serta perlindungan masyarakat di Kabupaten Empat Lawang.

“Saat pandemi Covid 19 ini kita selalu genjar melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker. Lalu kita juga rutin gelar razia keamanan bersama TNI dan Polri,” kata Musirman.

Tentunya kata Musirman, dengan adanya kerjasama bersama TNI Polri diharapkan hasil yang ingin dicapai untuk terlaksananya pengamanan di Kabupaten Empat Lawang dapat terwujud.

“Kita berharap dengan rutin razia ini dapat mengurangi tindak kejahatan dan memberikan rasa aman dan tentram serta perlindungan kepada masyarakat Empat Lawang,” ungkapnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *