oleh

Jalan Berlobang di Tanami Kayu

Nampak lobang yang di tanami kayu oleh pengendara

SEL-Empat Lawang – Guna mencegah kecelakaan akibat jalan yang berlobang, pengendara yang sering melintas berinisiatif untuk menanami lobang dengan kayu dan ranting di dalam lobang sebagai tanda peringatan.

Kejadian jalan yang di tanami kayu itu terjadi di jalan Poros yang menghubungkan Kecamatan Tebing Tinggi dengan Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

“Kalau tidak di beri tanda seperti itu, lobang yang menganga itu susah untuk di lihat oleh pengendara yang lewat mengingat lokasi lobang yang cukup di tengah dan berada di awal tanjakan dengan diameter yang cukup lebar ,”kata Sultan salah seorang pengendara yang melintas,Kemarin (2/11).

Padahal lanjut Sultan, jalan poros tersebut ada perbaikan oleh pemerintah tapi masih saja di temui lobang – lobang yang menganga di sepanjang jalan poros yang bisa saja menjadi penyebab kecelakaan .

“Mungkin perbaikan belum sampai di daerah sini, jadi belum di tambal oleh petugas perbaikan jalan ,”katanya.

Sementara, Ujang pengendara lain berharap agar jalan – jalan yang ada di Empat Lawang bisa di perbaiki agar para pengendara bisa melintas dengan nyaman tidak khawatir dengan lobang dan jalan rusak yang masih banyak di temui baik di Kota Tebing Tinggi dan jalan poros.

Terpisah Kabid Bina Marga Dinas PUPR Empat Lawang Eko Purwanto mengatakan kalau memang benar jalan poros Tebing Tinggi Pendopo sudah ada perbaikan oleh Provinsi karena statusnya sudah bukan jalan Kabupaten lagi.

“Iya, untuk perbaikan jalan Poros itu pihak Provinsi,”katanya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *