oleh

FLP Empat Lawang Kirim 6 Delegasi

SEL Empat Lawang – Sebanyak Enam (6) orang perwakilan dari Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Empat Lawang didelegasikan untuk mengikuti acara pembukaan festival literasi di Griya Agung kota Palembang.

Acara yang diikuti oleh seluruh perwakilan se Sumatera Selatan itu berlangsung pada hari Senin (2/11/2020) mulai dari pukul 09:00 WIB Wib sampai dengan selesai.

Richi Aryia Hidayatullah, salah seorang peserta dari FLP Cabang Empat Lawang mengaku kalau dengan adanya acara ini, bisa meningkatkan kemauan akan literasi bagi semua kalangan khusunya anak muda , karena di zaman pandemi seperti sekarang ini kita bisa menambah ilmu dengan festival literasi.

“Acara seperti sangat bermanfaat bagi pemuda karena bisa meningkatkan kemauan dan pengetahuan tentang dunia literasi,” kata Richi.

Dikatakan Richi, dalam acara itu juga peluncuran aplikasi android tentang literasi yaitu aplikasi Diary Sumsel yang akan memudahkan masyarakat jadi lebih mudah tahu tentang Sumatera Selatan untuk menambah ilmu pengetahuan mereka.

“Dengan aplikasi ini tentunya para pemuda pemudi yang memiliki hp android dan hobi membaca akan sangat terbantu karena dunia literasi sudah di dalam genggamannya,” jelasnya.

Ketua FLP cabang Empat Lawang, Jon Kenedi mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pelaksana Festival Literasi Palembang. Dengan hadirnya kegiatan ini harapannya ada inovasi baru untuk menambah kecintaan dan menggalakkan warga agar gemar membaca serta memperluas wawasan dengan segala metode terbaiknya.

“Saya selaku ketua FLP Cab. Empat Lawang mohon maaf atas ketidakhadiran dikarenakan ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Terimakasih juga kepada delegasi FLP Cabang Empat Lawang, semoga bisa menambah wawasan dan pengalaman ketika bertemu orang baru serta nantinya bisa diimplementasikan baik di internal FLP maupun di Eksternal/secara umumnya,” ujar Jon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *