oleh

Paiker Dirundung Musibah


Caption : Tampak sisa sisa puing kebakaran yang menghanguskan satu rumah warga di desa Lawang Agung

SEL Empat Lawang – Selain terjadinya banjir bandang di Kecamatan Paiker yang memutuskan jembatan di Desa Bandar Agung beberapa hari yang lalu akibat intensitas curah hujan yang tinggi.

Namun beda halnya yang dialami Jimi Warga Desa Lawang Agung Kecamatan Paiker yang mengalami musibah kebakaran disaat musim penghujan.

Dari informasi dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 13.00 wib,yang menghanguskan satu buah bangunan rumah kayu atas nama Jimi yang rata dengan tanah karena habis dilalap si jago merah.

Noperman Subhi camat Paiker membenarkan pristiwa itu.” Ya telah terjadi kebakaran di Desa Lawang Agung, satu buah rumah habis rata dengan tanah,” kata Camat, Jumat (13/11/2020).

Menurut camat,penyebab kebakaran terjadi dikarenakan korsleting listrik (Arus pendek,Red) yang dalam keadaan kondisi rumah kosong ditinggal pemilik rumah kekebun.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,adapun barang yang berharga yang hangus itu,ijazah SD,SMP,prabotan dan baju karena beliau ini termasuk orang tidaku mampu,”Ucapnya.

Masih dikatakan Noperman berharap agar pemerintah, khususnya yang berkepentingan dengan program bedah rumah untuk memprioritaskan korban kebakaran agar rumahnya ikut dibedah

Sementara menurut pengakuan warga setempat, api dengan cepat menjalar kerumah korban yang merupakan rumah pangung terbuat dari papan itu. Namun berkkat bantuan warga dan PBK api berhasil dipadamnkan dan tidak menjalar kerumah orang lain.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *