oleh

Pasien Positif Corona Nomor 82 Meninggal Dunia

#Sudah dimakamkan secara Protokol Covid -19

SEL EMPAT LAWANG – Keganasan Virus Corona atau Covid – 19 terus memakan korban salah satunya warga Desa Tanjung Alam Kecamatan Lintang Kanan yang meninggal dunia karena terjangkit virus corona.

Hal tersebut di ungkapkan Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Empat Lawang dr Arga Sena Setiawan, Kamis (10/12)

“Iya, Pasien meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Bengkulu hari selasa lalu dalam keadaan positif Corona , dan sudah di makamkan dengan protokol covid -19 di rumah duka Desa Tanjung Alam,”ungkapnya

Dijelaskan Arga, saat ini jumlah kasus positif komulatif untuk Kabupaten Empat Lawang berjumlah 82 orang, 7 diantaranya meninggal dunia dan 75 orang di nyatakan sembuh dari virus yang berasal dari negara China tersebut.

“meskipun kasus positif mengalami penambahan , namun jumlah pasien sembuh juga bertambah yaitu 75 orang yang pernah positif sekarang sudah dinyatakan sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa lagi, “kata Arga.

Dirinya juga tak hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan bosan – bosan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam beraktivitas sehari – hari selama masa pandemi ini belum berakhir, walaupun vaksin virus corona sekarang sudah sampai ke Indonesia.

“Kalau tidak terlalu penting hindari dulu keramaian dan perjalanan keluar kota karena bisa berpotensi terpapar virus Corona, serta kami juga menghimbau untuk selalu memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun apabila pergi keluar rumah dan sebelum makan,”jelasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *