oleh

Kebakaran Di Muara Pinang, 1 Rumah Hangus Terbakar, 5 Rumah Alami Rusak Berat

Caption: Tampak kondisi puing – puing rumah yang hangus terbakar dikawasan pasar Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang. (Foto istimewa).

SEL EMPAT LAWANG, – Telah terjadi kebakaran dikawasan padat penduduk, tidak jauh dari Simpang tiga Pasar Muara Pinang, Desa Muara Pinang Baru, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Senin dinihari sekita pukul 02:15 WIB.

Informasi dihimpun, kebakaran terjadi mengahuskan satu buah rumah milik warga rata dengan tanah kobaran api dengan cepat menjalar rumah sehingga menghabiskan ruanh yang terbuat dari kayu itu.

Camat Muara Pinang, Sapardina Joli dikomfirmasi membenarkan kejadian tersebut.” Ya tadi dini hari sekitar pukul 02:15 telah terjadi kebakaran di kawasan pemukiman warga di Desa Muara Pinang Baru, api berhasil dipadamkan dengan dua mobil kebakaran yang dikerahkan,” kata Camat.

Disamapaikannya, data sementara yang dimilikinya menyebutkan, dari akibat kebakaran itu tercatat satu rumah hangus habis terbakar, lima rumah rusak berat, dan dua rumah mengalami rusak ringan. Dikethaui dalam musibah itutidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir hampir mencapai ratusan juta rupiah.

“Asal api belum diketahui, akibat kebakaran ini, kerugian yang dialami hampir ratusan juta rupiah, saat ini para musibah sudah dievakuasi dan berada di rumah kerabat tetanga yang ada,” ujar Camat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *