oleh

Dua Rumah Diduga Pelaku Begal Hancur Diamuk Massa

Caption : Rumah yang diduga pelaku pembegalan di rusak oleh keluarga korban (Suprayaki) di desa Muara Pinang Lama Kecamatan Muara Pinang.

SEL Empat Lawang – Dua rumah terduga pelaku pembegalan terhadap salah satu anggota karang taruna desa Nanjungan Kecamatan Pendopo,saat pulang dari penggalangan dana korban kebakaran di Desa Muara Pinang yang mengakibatkan korban meninggal.

Ratusan masa dari pihak keluarga korban pembunuhan begal yang menimpa Suprayaki (Korban,Red) mendatangi rumah terduga pelaku dan merusaknya,Minggu (27/12/2020)

Kedua rumah yang hancur tersebut bertempat di Desa Muara Pinang lama Kecamatan Muara Pinang dan di Desa Muara Karang Kecamatan pendopo.

Masa yang merupakan keluarga dan kerabat dari korban (Suprayaki), mengamuk dengan cara menghancurkan rumah terduga pelaku lantaran kesal dengan perbuatan terduga pelaku yang membegal dengan cara menghabisi nyawa.

“Iya,benar masa yang sekitar 400 an orang datang merusak rumah warga kami yang diduga melakukan pembunuhan terhadap salah satu keluarganya,”kata Noto Kades Muara Pinang Lama,Senin (28/12)

Masih di katakan Noto, dirinya sebagai kades mengawal masa yang datang untuk tidak melakukan pembakaran terhadap rumah warganya itu .

“dua jam setelah mendengar adanya kabar masa akan datang saya jmeminta kepada masa yang datang agar jangan ada api dan merusak rumah yang lain,”ungkapnya

Sementara Camat Muara Pinang Saparduna Joli dihubungi melalui via seluler membenarkan bahwa ada massa yang mengamuk dan merusak rumah warga di wilayah yang ia pimpin.

“Ya benar,kemarin di Desa Muara Pinang Lama dan satu di Desa Muara Karang Kecamatan Pendopo dan saya meminta kepada massa agar tidak melakukan pembakaran terhadap yang diduga pelaku,”Ucapnya

Ia juga menambahkan saat ini kondisi di Desa Muara Pinang Lama, serta Kecamatan Muara Pinang dalam keadaan kondusif paska kejadian kemarin puluhan masa sudah membubarkan diri.

“Sampai pagi tadi suasana di Desa Muara Pinang Lama sudah kembali kondusif,”jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Pendopo AKP.Herry Widodo mengatakan pelaku saat ini masih dalam pengejaran petugas.

“Belum ditemukan pelakunya masih dalam pengejaran petugas polsek pendopo yang dibantu polres Empat Lawang,,”Tukasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *